fbpx

SNI Food Processor (SNI Pengolah Makanan) – LSPro IGS adalah lembaga sertifikasi Produk yang memiliki kompetensi untuk mengeluarkan sertifikat terkait kesesuaian kualitas produk sesuai dengan standard SNI yang berlaku. Termasuk yaitu Food Processor (SNI Pengolah Makanan) dengan Nomor SNI : SNI 7859:2013, SNI IEC 60335-2-14:2011

Butuh Pembuatan SNI Food Processor (SNI Pengolah Makanan)

Hubungi Kami

LSPro IGSLembaga sertifikasi produk terbaik

Pengolah makanan, alat listrik yang dikembangkan pada akhir abad ke-20, digunakan untuk berbagai fungsi persiapan makanan termasuk menguleni, memotong, memblender, dan menghancurkan.

Pengolah makanan ditemukan oleh Pierre Verdon, yang Le Magi-Mix, versi rumah tangga yang ringkas dari Robot-Coupe skala restorannya sendiri, pertama kali dipamerkan di Paris pada tahun 1971. Carl Sontheimer, seorang insinyur dan penemu Amerika, menyempurnakan mesin Verdon untuk menghasilkan Cuisinart. Keberhasilan Cuisinart yang meluas setelah pamerannya di Chicago pada tahun 1973 membuat sejumlah produsen lain merancang model yang bersaing, dan ratusan ribu pengolah makanan terjual pada akhir 1970-an.

Pengolah makanan terdiri dari dua jenis dasar: yang sebagian besar pekerjaannya dilakukan dalam satu mangkuk dengan pisau datar, dan yang dilengkapi dengan banyak alat tambahan. Aksesori standar termasuk mangkuk kerja, tutup, pisau pemotong, pisau pencampur, dan piringan untuk mengiris dan merobek-robek.

Butuh Pembuatan SNI Food Processor (SNI Pengolah Makanan)

Hubungi Kami

LSPro IGS – Lembaga sertifikasi produk terbaik

FUNGSI

Food Processor Mempunyai Fungsi yang sama dengan food chopper ialah buat memotong serta mencerna santapan terdapat beberapa perbandingan antara food chopper serta food processor . Food processor mempunyai dimensi yang lebih besar dibanding dengan chopper .

Tidak hanya itu , wadah food processor pula lebih besar dibanding food chopper . Food processor pula mempunyai alterasi mata pisau yang lebih banyak serta bermacam – macam . Guna mata pisau yang bermacam – macam ini membolehkan food processor mencerna lebih banyak bahan santapan sekalian mencernanya jadi wujud yang tidak bisa dihasilkan dengan food chopper .

Dengan food processor Kamu dapat memotong , menggiling , mengulenin adonan sampai menggabungkan bahan santapan jadi satu misalnya buat membuat puree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat
× Live Chat, Here