fbpx

SNI Kipas Angin Meja LSPro IGS adalah lembaga sertifikasi Produk yang memiliki kompetensi untuk mengeluarkan sertifikat terkait kesesuaian kualitas produk sesuai dengan standard SNI yang berlaku. Termasuk yaitu SNI Kipas Angin Meja dengan Nomor SNI : SNI 7859:2013, SNI 7609:2011

Butuh Pembuatan SNI Kipas Angin Meja  Hubungi Kami LSPro IGS – Lembaga sertifikasi produk terbaik

Kipas angin dipergunakan buat menciptakan angin. Guna yang umum merupakan buat pendingin hawa, penyegar hawa, ventilasi( exhaust fan), pengering( biasanya mengenakan komponen penghasil panas). Kipas angin pula ditemui di mesin penyedot debu serta bermacam ornamen buat riasan ruangan. Kipas angin secara universal dibedakan atas kipas angin tradisional antara lain kipas angin tangan serta kipas angin listrik yang digerakkan memakai tenaga listrik. Pertumbuhan kipas angin terus menjadi bermacam- macam baik dari segi dimensi, penempatan posisi, dan guna. Dimensi kipas angin mulai kipas angin mini( Kipas angin listrik yang dipegang tangan memakai tenaga baterai), kipas angin digunakan pula di dalam unit CPU pc semacam kipas angin buat mendinginkan processor, kartu grafis, power supply serta cassing. Kipas angin tersebut berperan buat melindungi temperatur hawa supaya tidak melewati batasan temperatur yang diresmikan. Kipas angin pula dipasang pada alas ataupun tatakan Laptop buat menghantarkan hawa serta menolong kipas laptop dalam mendinginkan temperatur laptop tersebut. Kipas angin bisa dikontrol kecepatan hembusan dengan 3 metode ialah memakai pemutar, tali penarik dan remote control. Perputaran baling- baling kipas angin dipecah 2 ialah centrifugal( Angin mengalir searah dengan poros kipas) serta Axial( Angin mengalir secara pararel dengan poros kipas)

Sejarah

Kipas angin sudah ditemui beribu tahun silam serta sudah digunakan oleh sebagian negeri didunia semacam bangsa Mesir, Yunani, Roma, serta Cina. Pada masa itu kipas angin mempunyai bermacam berbagai serta guna. Kipas angin awal ditemui dekat 4000 tahun silam pada suatu makam raja di Mesir ialah Raja Tutankhamen yang digali pada tahun 1922. Guna dari kipas angin yang ditemui di Mesir pada masa itu selaku perlengkapan upacara keagamaan, sehingga suatu kipas angin ialah barang yang sakral. Kipas angin pula ialah lambang kekuatan raja. Terdapat 2 buah kipas angin yang ditemui di makan raja. Salah satu kipas angin tersebut gagangnya dilapisi oleh emas serta dibuat dari bulu burung unta, sebaliknya yang satu lagi dilapisi eboni dengan emas serta batu- batu berharga. Pertumbuhan kipas angin pula ada di Eropa. Negeri awal di Eropa yang memproduksi kipas angin merupakan Italia. Italia memproduksi kipas angin pada tahun 1500. Pada masa itu kipas angin ialah suatu komoditas perdagangan yang eksotik serta sangat stylish. Kipas angin sendiri ditatap selaku simbol kemakmuran serta kelas sosial seorang. Pertumbuhan kipas angin selaku komoditas mode sangat terkenal pada abad ke- 16 hingga abad ke- 18. Terjalin perpindahan guna kipas angin pada dini abad ke 20. Pada masa itu kipas angin telah tidak lagi selaku suatu pernak- pernik mode tetapi jadi perlengkapan periklanan. Sebaliknya di Spanyol sendiri, kipas angin jadi perlengkapan buat mendinginkan hawa sebab di Spanyol mempunyai hawa yang panas. Kipas angin listrik awal ditemui oleh Schuyler Skaats Wheeler pada tahun 1882. Wheeler awal kali memperkenalkan kipas angin listrik dengan 2 buah baling- baling, tanpa terdapat pelindung apapun serta digerakkan dengan tenaga motor listrik. Pertumbuhan kipas angin listrik lebih lanjut dibesarkan oleh Philip H. Diehl yang dipantenkan pada tahun 1887. Diehl memperkenalkan kipas angin yang melekat di langit- langit rumah. Diehl terus meningkatkan temuannya. Pada tahun 1904 Diehl meningkatkan sendi split- ball pada kipas angin listriknya. 3 tahun setelah itu, ilham ini jadi bawah pemnemuan kipas angin yang bisa bergerak ke sana- kemari. Sebaliknya pada tahun 1902 Willis Carrier menciptakan air conditioning.

Butuh Pembuatan SNI Kipas Angin Meja  Hubungi Kami LSPro IGS – Lembaga sertifikasi produk terbaik

Jenis-jenis kipas angin

Dibagi menurut cara kerja Kipas Tradisional

  1. Kipas Angin/Kipas Baling-Baling
  2. Kipas Tangan
  3. Kipas Listrik
  4. Kipas AKI
  5. Kipas Modern

Desain kipas

  1. Kipas angin meja
  2. Kipas angin dinding
  3. Kipas angin duduk
  4. Kipas angin berdiri
  5. Kipas angin gantung
  6. Kipas angin multi-fungsi
  7. Kipas angin mini portable
  8. Exhaust fan
  9. Air cooler
 

 

Bingung, Bagaimana  Mengurus SNI ?

 

Biaya SNI berapa ? Murah gak ya ?

 

Apakah Produk saya sudah Wajib SNI  ?

 

Anda Seorang Importir yang ingin mengurus SNI ?

 

Anda Seorang Pengusaha yang ingin mengurus SNI ?

 

Ingin Jasa SNI yang professional ?

 

Ingin Jasa SNI yang terbaik ?

 

Yuk Hubungi Team LSPro IGS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat
× Live Chat, Here