fbpx

EFEK LABEL SNI PADA OMZET PENJUALAN

EFEK LABEL SNI PADA OMZET PENJUALAN – Standar Nasional Indonesia (SNI) adalah standar yang berlaku di indonesia, Adanya Standar ini untuk mengcontrol produk yang di distribusikan di indonesia.

Hampir setiap negara memiliki standar nya tersendiri, jepang dengan Japanese Industrial Standart atau disingkat JIS, Amerika dengan American National Standard Institute atau disingkat ANSI. Setiap negara memiliki standranya masing – masing, Tetapi diantara standar di setiap negara ada lembaga internasional dibalik setiap standar yang ada di setiap negara yaitu International Organization for Standardization atau disingkat ISO.

ISO didirikan pada 23 Februari 1947 dengan tujuan menetapkan standar – standar industrial dan komersil dunia. Standar tersebut di tetapkan oleh ISO dengan mengundang wakil dari masing – masing negara sebelom standar itu juga menjadi standar di setiap negara.

Tujuan adanya standar adalah untuk mengcontrol kualitas barang – barang yang di distribusikan kepada masyarakat, agar barang yang didistribusikan sudah terjamin baik dan layak. Standar Nasional Indonesia terbagi menjadi 2, ada yang wajib dan ada yang tidak wajib atau biasa disebut SNI sukarela. Salah dua produk yang tidak wajib SNI adalah Biskuit dan masker kain. Tujuan SNI sukarela adalah untuk meningkatkan kepastian, kelancaran dan efesiensi transaksi perdagangan, meningkatkan perlindungan K3L bagi konsumen, dan menciptakan efisiensi produksi serta menciptakan persaingan usaha yang sehat dan transparan.

Butuh Pembuatan SNI

Hubungi Kami

Adanya label SNI di sebuah produk, dapat menjamin bahwa produk tersebut kualitas nya baik dan sudah sesuai standar. Tetapi, apakah label SNI yang ada di sebuah produk dapat meningkatkan omzet penjualan?

Jawabannya bisa. Apalagi untuk produk dengan SNI sukarela, disaat produk saingan anda belom ada label SNI pada produknya tetapi produk anda sudah memilik label SNI membuat anda menang pada daya saing kualitas produk. Karena, dengan adanya label SNI di produk anda, sudah dipastikan bahwa kualitas produk anda sudah memenuhi standar. Dari situ membuat konsumen lebih percaya kepada produk anda karena sudah terjamin, dan konsumen juga memiliki perlindungan dari K3L untuk mengkonsumsi produk SNI.

Sudah banyak UMKM yang mendapatkan label SNI di produknya  merasakan bahwa omzet penjualan mereka meningkat, Tentunya dengan adanya label SNI di sebuah produk sudah terjamin usaha mereka quality control nya baik dan pastinya mendapatkan nilai plus dari para konsumen produk anda.

Ayo urus produk anda untuk mendapatkan sertifikasi SNI, agar produk anda terjamin dan dapat bersaing dengan sehat dengan competitor anda.

Masih Bingung untuk Menentukan SNI ?


Bingung, Bagaimana  Mengurus SNI ?


Biaya SNI berapa ? Murah gak ya ?


Apakah Produk saya sudah Wajib SNI  ?


Anda Seorang Importir yang ingin mengurus SNI ?


Anda Seorang Pengusaha yang ingin mengurus SNI ?


Ingin Jasa SNI yang professional ?


Ingin Jasa SNI yang terbaik ?


Yuk Hubungi Team LSPro IGS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat
× Live Chat, Here