fbpx

SNI Electric Noodle Maker LSPro IGS adalah lembaga sertifikasi Produk yang memiliki kompetensi untuk mengeluarkan sertifikat terkait kesesuaian kualitas produk sesuai dengan standard SNI yang berlaku. Termasuk yaitu SNI Electric Noodle Maker SNI 7859:2013, SNI IEC 60335-2-14:2011

Butuh Pembuatan SNI Electric Slicer  Hubungi Kami LSPro IGS – Lembaga sertifikasi produk terbaik

Mesin Pembuat Mie Horizontal Dough Mixer mengaduk campuran dasar Mie dengan pengaduk horizontal, dengan metode ini, anda akan mendapatkan hasil adonan mie yang tercampur rata dalam waktu sangat singkat. Selain itu tersedia pula Mesin Cetak Mie. Mesin cetak mie ini menggunakan roller sehingga sangat efisien bagi kecepatan pencetakan mie anda. Cukup dengan 15 menit, anda bisa mendapatkan mie dengan ketebalan 2 – 3 mm. Mesin pembuat mie ini mampu menipiskan dan mencetak adonan mie anda. Proses terakhir adalah perebusan

Produksi Mie Sehat dan Enak Dengan Alat Pembuat Mie

Mie merupakan salah satu makanan sumber karbohidrat selain nasi yang banyak digemari oleh orang-orang. Selain mengenyangkan dan praktis dalam hal penyajian, mie juga dianggap memiliki rasa yang enak ketika disajikan. Karena tingkat keawetan mie yang tergolong singkat, banyak pedagang yang kemudian menambahkan bahan pengawet dan pengenyal berbahaya seperti formalin dan boraks pada mie. Untuk menghindari tindakan-tindakan pedagang nakal tersebut, memang akan lebih aman untuk memproduksi mie sendiri. Dalam hal ini tidak perlu takut akan kesulitan karena ada alat-alat pengolah mesin pembuat mie mudah digunakan untuk memproduksi mie sehat berkualitas.

Mesin Pencetak Mie

Dari adonan asli yang masih berbentuk bulatan padat, mie perlu dibentuk agar tipis-tipis dan panjang bentuknya. Menggunakan cara pencetakan manual jelas tidak memungkinkan dari segi efektivitas, terlebih apabila menjalankan produksi dengan skala masif.

  • Fungsi. Fungsi dari mesin pencetak mie ialah untuk membentuk adonan menjadi lebih tipis dan panjang secara proporsional sesuai dengan harapan produsen. Dengan adanya mesin pencetak mie tidak perlu memakan waktu lama untuk memprosuksi mie secara massal.
  • Penggunaan. Penggunaan mesin pembuat mie type pencetak lebih mudah daripada mesin mixer adonan mie. Hal ini karena hanya perlu menekan tombol on/off saja untuk mengoperasikannya sehingga tak perlu tenaga ahli untuk melakukan bagian pekerjaan ini.
  • Keunggulan. Keunggulan produk ini ialah desainnya yang kuat dan bersih dengan bahan stainless yang telah teruji kekuatan materialnya. Mesin pencetak mie ini juga tergolong mudah proses pembersihan dan perawatannya sehingga dapat dirawat sendiri. Harganya pun cukup terjangkau untuk kualitasnya yang mumpuni tersebut.

Sumber : https://www.andaromesin.com/mesin-pembuat-mie/    

Biaya SNI berapa ? Murah gak ya ?

 

Apakah Produk saya sudah Wajib SNI  ?

 

Anda Seorang Importir yang ingin mengurus SNI ?

 

Anda Seorang Pengusaha yang ingin mengurus SNI ?

 

Ingin Jasa SNI yang professional ?

 

Ingin Jasa SNI yang terbaik ?

 

Yuk Hubungi Team LSPro IGS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat
× Live Chat, Here